Pegadaian

Lowongan Kerja Staff Kasir Rumah Sakit

RS Sumber kasih adalah salah satu rumah sakit di Kota Cirebon dengan layanan medis paripurna didukung oleh fasilitas yang lengkap dan nyaman...

Rumah Sakit Sumber Kasih berdiri sejak tahun 1978; bermula dari klinik bidan yang kemudian berkembang menjadi Rumah Sakit Ibu dan Anak. Sejak berdirinya Rumah Sakit Ibu dan Anak Sumber Kasih senantiasa menjadi pilihan masyarakat Cirebon dan sekitarnya.

Seiring dengan perkembangan zaman dan meluasnya permintaan masyarakat, maka sejak bulan Januari 2013 Rumah Sakit Ibu dan Anak Sumber Kasih berubah status menjadi Rumah Sakit Sumber Kasih. Sejak saat itu RS Sumber Kasih dapat melayani Rawat Inap pasien laki-laki dewasa.

Dengan lokasinya yang berada di jantung kota Cirebon, tepatnya di jalan Siliwangi nomor 135; menjadikan RS Sumber Kasih mudah untuk dijangkau oleh masyarakat baik yang berasal dari Cirebon sendiri maupun daerah sekitarnya

RS Sumber kasih selalu mementingkan keselamatan pasien dan mengedepankan layanan medis yang paripurna didukung oleh fasilitas yang lengkap dan nyaman seperti mushola, ruang tunggu dan area parkir yang telah diperluas sehingga semakin menjadi pilihan yang terdepan.

Rumah Sakit Sumber Kasih membuka lowongan kerja untuk posisi :

Staff Kasir

Kualifikasi :
  1. Pria/Wanita
  2. Usia maksimal 27 tahun
  3. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  4. Bersedia bekerja shift
  5. Mampu mengoperasikan komputer
  6. Berpenampilan menarik
  7. Ramah, komunikatif dan Teliti
Kirim CV dan lamaran anda ke :

RS Sumber Kasih Cirebon
Jl. Siliwangi No.135 Kota Cirebon

Batas kirim : 17 Februari 2023

Hati-hati, terhadap segala jenis penipuan atau bisnis MLM. Jika ada indikasi penipuan atas informasi lowongan kerja yang kami publikasikan, segera beritahu kami.

Post a Comment