Lowongan Kerja di The Gardens Cirebon

The GARDENS merupakan perumahan hijau, sejuk, dengan panorama Gunung Ciremai. Dilengkapi dengan fasilitas sport club, taman bermain, keamanan 24 jam
Lowongan Kerja di The Gardens Cirebon
LOKERCIREBON.INFO - The GARDENS merupakan perumahan hijau, sejuk, dengan panorama Gunung Ciremai. Dilengkapi dengan fasilitas sport club, taman bermain, sistem kluster, keamanan 24 jam, pengamanan satu pintu, fasilitas listrik dan telepon bawah tanah.

Duta Wahana Group yang didirikan pada tahun 2005 adalah gabungan dari beberapa perusahaan pengembang di bidang properti yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia. Diawali oleh PT Duta Wahana Mas yang berdiri pada tahun 2005, menjadi trade centre fashion terbesar dan terlengkap di Kota Cirebon.

PT Duta Wahana Permai dengan perumahan The GARDENS menjadi pilihan terbaik bagi Anda yang ingin berinvestasi di bidang properti. Konsep kluster dan fasilitas lengkap yang akan terus bertambah menjadi nilai tambah. Dengan pengembang profesional yang berpengalaman dan kualitas material yang terbaik menjadikan rumah di The GARDENS adalah bukti bukan janji.

The Gardens Cirebon saat ini membuka lowongan kerja untuk posisi :

  • Design Grafis

Kualifikasi :
  1. Pria/Wanita
  2. Usia maksimal 25 tahun
  3. Pendidikan minimal SMA/K Sederajat
  4. Fresh Graduate maupun berpengalaman
  5. Menguasai aplikasi Design Grafis (CorelDraw, Photoshop)
  6. Mempunyai ide & Inovasi yang baik
Kirim CV dan lamaran ke :

The Gardens Cirebon
Jl. Pangeran Cakrabuana, Talun Kab. Cirebon
atau
Pusat Grosir Cirebon
Jl. Siliwangi No.212 Kejaksan, Kota Cirebon

Batas kirim : 15 Mei 2022

Hati-hati, terhadap segala jenis penipuan atau bisnis MLM. Jika ada indikasi penipuan atas informasi lowongan kerja yang kami publikasikan, segera beritahu kami.

Post a Comment