Pegadaian

Lowongan Kerja Octo Hotel Cirebon

Octo Hotel adalah hotel bintang 2 (dua) yang menawarkan akomodasi luas yang dibangun secara modern yang cocok saat perjalan bisnis atau liburan santai
Lowongan Kerja Octo Hotel Cirebon
LOKERCIREBON.INFO - Octo Hotel adalah hotel bintang 2 (dua) yang berlokasi di Kabupaten Cirebon. Setelah menyambut dan dengan penuh semangat melayani jutaan tamu domestik dan luar negeri setiap bulan selama beberapa tahun, telah membuat kami memiliki reputasi yang tak tertandingi sebagai hotel paling tepercaya di Indonesia dan salah satu nama tepercaya di bidang perhotelan jauh di luar.

Kami terus memperbarui diri, sambil menyesuaikan dengan preferensi tamu baru, 'normal baru' dan kemajuan teknologi, dengan sempurna mengatasi perubahan industri hari ini dan masa depan, sehingga menjadikan OCTO HOTEL pilihan hotel paling tepercaya selama bertahun-tahun yang akan datang. Kami melakukannya dengan menghayati reputasi kami dan menempatkan kepercayaan sebagai inti dari semua yang kami lakukan.

Saat ini kami Octo Hotel Cirebon membuka kesempatan bergabung untuk mengisi posisi :

  • Purchasing
  • Housekeeping
  • Waiters
  • Front Desk Agent

Kualifikasi :
  1. Pria/Wanita
  2. Pendidikan minimal SMA/D3/S1
  3. Berpengalaman min. 1 tahun di posisi yang sama
  4. Mampu bekerja dalam tim
  5. Ramah, Sopan dan Santun
Kirim CV dan lamaran ke :

Octo Hotel Cirebon
Jl. Brigjen Darsono No.15 By Pass Kedawung Cirebon
Email : om.cirebon@opa-group.com

Ditutup tgl : 19 Mei 2022

Hati-hati, terhadap segala jenis penipuan atau bisnis MLM. Jika ada indikasi penipuan atas informasi lowongan kerja yang kami publikasikan, segera beritahu kami.