Lowongan Kerja BRI Life Kuningan

BRI Life adalah perusahaan asuransi jiwa nasional yang merupakan anak perusahaan dari Bank terbesar di Indonesia, Bank Rakyat Indonesia (BRI).
Lowongan Kerja BRI Life Kuningan

LOKERCIREBON.INFO - BRI Life adalah perusahaan asuransi jiwa nasional yang merupakan anak perusahaan dari Bank terbesar di Indonesia, Bank Rakyat Indonesia (BRI). Sebagai perusahaan yang telah beroperasi di industri asuransi jiwa di Indonesia selama lebih dari 30 tahun, BRI Life senantiasa berorientasi dalam hal kepuasan nasabah yang salah satunya diwujudkan dalam hal memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia akan perlindungan diri dan keluarga, baik untuk masa kini maupun di masa akan datang.

Beragam produk asuransi jiwa tersebut menawarkan perlindungan; Jiwa dan Kesehatan, Penyakit Kritis, Proteksi dan Investasi, Pendidikan serta Hari Tua yang ditawarkan kepada masyarakat melalui beragam kanal yang dimiliki, yakni ; Agency (produk asuransi jiwa Individu), Korporasi (produk Asuransi Jiwa Kumpulan), In Branch (Produk Asuransi Jiwa Bancassurance) serta Distribusi Alternatif (Produk Asuransi Jiwa Mikro dan Produk Digital).

Saat ini kami BRI Life area Cirebon membuka lowongan kerja untuk posisi :
  • Financial Advisior
Kualifikasi :
  1. Pria/Wanita
  2. Pendidikan minimal Diploma/Sarjana
  3. Usia maksimal 45 tahun
  4. Komunikatif, supel dan aktif
  5. Jujur dan bekerja keras
  6. Berpengalaman di dunia marketing
Benefit :
  1. Income unlimited
  2. Waktu kerja flexible
  3. kontes / reward yang menarik
  4. Traveling keliling dunia
  5. Pengembangan diri
  6. Program training berjenjang dan profesional
Jenjang karir :
  1. Agency Manager
  2. Agency Director
Kirim CV dan lamaran ke :

Subjek : Penempatan-Domisli
ALamat kantor : Jl. Raya Mandirancan Sumber, Kab. Kuningan

Batas kirim : 19 Maret 2022

Hati-hati, terhadap segala jenis penipuan atau bisnis MLM. Jika ada indikasi penipuan atas informasi lowongan kerja yang kami publikasikan, segera beritahu kami.

Post a Comment