Lowongan Kerja Mililiter Coffee Cirebon

LOKERCIREBON.INFO – Restoran Tomodachi didirikan di Bandung, November 1998, Tomodachi telah berkembang lebih dari 20 outlet di seluruh Indonesia. Setelah 22 tahun menyempurnakan, mengembangkan produk, dan banyak kerja keras, kami memiliki apa yang Anda lihat hari ini. Di masa depan kami berharap untuk terus mengembangkan perusahaan Tomodachi Corporation adalah perusahaan induk dari beberapa merek, terdiri dari Tomodachi Restaurant, Sierra Café & Lounge, Eatboss, Flaming Pot, Kopi Mililiter, Tomodachi Pastry dan Tomodachi Catering Servcice yang mendukung sarapan pagi.

layanan untuk hotel serta berpengalaman dalam acara seperti pernikahan, ulang tahun, pertunangan dan pertemuan perusahaan dll. Menanggapi permintaan pasar yang tinggi, Eatboss sebagai salah satu merek yang dikembangkan, melanjutkan kewiraswastaannya dengan membuka kemitraan di seluruh Indonesia.

Saat ini Mililiter Coffee membuka kesempatan bergabung bersama kami, untuk menempati posisi :

  • Waiter

Kualifikasi :

  1. Diutamakan laki-laki
  2. Pendidikan minimal SMA/Sederajat
  3. Memiliki pengalaman min. 1 tahun dibidang yang sama
  4. Bersedia ditempatkan di Outlet Cirebon
  5. Mampu bekerja dibawah tekanan

Kirim CV dan lamaran lengkap ke :

Email : aldy.febryansyah@gmail.com

Ditutup tgl : 23 Februari 2022

Hati-hati, terhadap segala jenis penipuan atau bisnis MLM. Jika ada indikasi penipuan atas informasi lowongan kerja yang kami publikasikan, segera beritahu kami.

Post a Comment