Lowongan Kerja Admin di Le Bliss Bouquet

Lowongan Kerja Le Bliss Bouquet Cirebon

LOKERCIREBON.INFOLe Bliss Bouquet adalah perusahaan bunga yang berbasis di Cirebon, Indonesia. Kami telah mengirimkan banyak pengaturan secara nasional sejak 2017.

Di Le Bliss Bouquet, kualitas, perawatan, dan kepuasan adalah yang terpenting bagi kami. Toko bunga artisan kami mencurahkan hati dan jiwa mereka ke dalam setiap karangan bunga. Tujuan kami adalah membantu menjadikan setiap kesempatan dan pesan menjadi luar biasa.

Tim kami yang berpengalaman memastikan bahwa setiap buket dibuat segar dan dibungkus dengan bahan berkualitas. Kami menawarkan karangan bunga dalam berbagai warna, ukuran dan pengaturan agar sesuai dengan beragam perayaan dan tema, sehingga Anda dapat mengirim pesan khusus Anda.

Melalui platform online kami, kami berusaha membuat pengalaman memberi hadiah Anda senyaman dan semenyenangkan mungkin. Saat ini Le Bliss Bouquet atau CV. Lebliss Syandana Lestari membuka kesempatan bergabung untuk menempati posisi :

  • Admin (Full Time)

Kualifikasi :

  1. Wanita, Domisili Cirebon
  2. Usia dibawah 25 tahun
  3. Bisa mengoperasikan Ms. Word & Ms. Excel
  4. Mengerti social media dan e-commerce
  5. Disiplin, jujur dan mau belajar
  6. Mampu bekerja dibawah tekanan
  7. Dapat bekerja dalam tim
  8. Bertanggung jawab, dapat dipercaya dan loyal

Kirim CV dan lamaran ke :

Email : leblissbouquet@gmail.com
Subject : Admin (sapasi) Nama

Ditutup tgl : 25 Februari 2022

Hati-hati, terhadap segala jenis penipuan atau bisnis MLM. Jika ada indikasi penipuan atas informasi lowongan kerja yang kami publikasikan, segera beritahu kami.

Post a Comment