Pegadaian

Lowongan Kerja Electronic City Cirebon

PT. Electronic City Indonesia, Tbk. merupakan pelopor retail elektronik modern di Indonesia yang berdiri sejak tahun 2001. Hingga saat ini, electronic city sudah mengoperasikan 70 toko yang tersebar diberbagai daerah di Indonesia. Saat ini PT. Electronic City sedang membutuhkan tenaga professional untuk bagian :
  • Leader (Area Cirebon)
Deskripsi pekerjaan :
  1. Supervisi, edukasi dan controling team di area
  2. Memastikan target penjualan
Persyaratan :
  • Pria / Wanita usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/Sederajat
  • Pengalaman minimal 2 tahun dibidang retail
  • Siap bekerja dengan target
  • Penempatan di Electronic City Grage City Mall Cirebon
Bagi anda yang berminat dan memenuhi kriteria diatas silahkan kirim CV dan lamaran anda ke alamat :Electronic City Grage City MallGrage City Mall Lt. 2Jl. Ahmad Yani Kawasan Grage City Mall, Pegambiran, Cirebon (Berkas ditujukan ke Ibu Rina)atauKirim CV anda via email ke :hrd.recruitment@electronic-city.co.id, dengan subjek posisi yang dilamarCaatan : Lamaran paling lambat tanggal 17 Mei 2019
Tips admin untuk sahabat LokerCirebon.info agar tetap waspada jika diminta bayaran saat melamar kerja jangan dihiraukan, bisa jadi itu calo atau orang bermodus penipuan. Karena kami hanya bantu share informasi lowongan kerja.

Hati-hati, terhadap segala jenis penipuan atau bisnis MLM. Jika ada indikasi penipuan atas informasi lowongan kerja yang kami publikasikan, segera beritahu kami.

Post a Comment