Lowongan Kerja PT. RUMA (Rekan Usaha Mikro Anda) Cirebon

PT RUMA (Rekan Usaha Mikro Anda) adalah perusahaan yang berbasis teknologi dengan misi sosial untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat berpenghasilan rendah agar dapat hidup mapan dan mempunyai daya saing. Berdiri sejak tahun 2009, saat ini PT RUMA memiliki 90 cabang yang tersebar di pulau Jawa dan Bali, dan akan terus mengembangkan jaringannya di seluruh wilayah di Indonesia. Sejalan dengan misinya itu PT RUMA juga memberdayakan sumber daya lokal untuk menjadi bagian dari perusahaan. PT RUMA merupakan perusahaan legal yang telah terdaftar di Kementrian Perdagangan dan Asosiasi Pedagang Langsung di Indonesia. Untuk mendukung pertumbuhan perusahaan, kami membutuhkan:

  • Sales Supervisor (Penempatan: Indramayu, Kuningan dan Majalengka)

Kriteria yang dibutuhkan :

  1. Umur maksimal 40 tahun.
  2. Pendidikan minimal D3 atau sederajat atau SMA dengan minimal pengalaman selama 6 tahun.
  3. Berpengalaman menjadi Supervisor sales atau marketing di di bidang Direct selling / Microfinance / Cunsomer goods / MLM / Telco minimal 2 Tahun.
  4. Mampu memimpin tim, jujur, supel, ulet, dan pekerja keras.
  5. Bersedia turun langsung ke lapangan dan memiliki kemampuan berbicara di depan umum.

Fasilitas yang didapatkan

  1. Gaji pokok
  2. Insentif
  3. BPJS Ketenagakerjaan dan Kesehatan
  4. HP, Laptop

Bagi anda yang berminat dan memenuhi persyaratan dan tertarik untuk melamar, silakan kirim surat lamaran dan CV ke email rekrutmen.jabar@ruma.co.id dengan format: LC_Sales SPV_Nama_Domisili

Catatan : Lamaran paling lambat tanggal 23 Juli 2017


Tips admin untuk sahabat LokerCirebon.info agar tetap waspada jika diminta bayaran saat melamar kerja jangan dihiraukan, bisa jadi itu calo atau orang bermodus penipuan. Karena kami hanya bantu share informasi lowongan kerja.

Hati-hati, terhadap segala jenis penipuan atau bisnis MLM. Jika ada indikasi penipuan atas informasi lowongan kerja yang kami publikasikan, segera beritahu kami.

Post a Comment