Lowongan Kerja Merry Riana Indonesia

Dibutuhkan segera tenaga professional untuk bagian :

  • Video Editor

Deskripsi pekerjaan :

Sebagai video editor anda bertugas untuk membuat sebuah karya visual , yaitu dalam bentuk video konten yang menarik dan inspiratif dengan menggunakan teknik edit dan cutting video yang kreatif bernilai seni tinggi. Misalnya menggunakan teknik typhography, motiongraphic, animation,cinematic dan sebagainya. Selain itu tentu saja anda harus memiliki basic skillo menggunakan DSLR.

Kriteria yang dibutuhkan :

  1. Usia maksimal 30 tahun
  2. Menguasai program video editing seperti Adobe Premiere CS 6, After Effect CS 6, Sony Vegas Pro dan juga Adobe Photoshop CS 6.
  3. Memiliki kreativitas dan taste yang baik dibidang videography dan music
  4. Menguasai Motion Graphic
  5. Menguasai Cutting dan Color Grading yang baik
  6. Mampu mengoperasikan kamera digital, minmal DSLR 700 D untuk kebutuhan shooting
  7. Bersedia bertugas diluar jam kerja (Malam, akhir pekan, dsb)

Bagi anda yang memiliki kriteria seperti diatas dan berminat bergabung bersama kami, silahkan kirim CV dan link video terbaik anda ke hr@merryriana.com, dengan subject “Video Editor”.

Lamaran Paling lambat tanggal 27 April 2017


Tips admin untuk sahabat LokerCirebon.info agar tetap waspada jika diminta bayaran saat melamar kerja jangan dihiraukan, bisa jadi itu calo atau orang bermodus penipuan. Karena kami hanya bantu share informasi lowongan kerja.

Hati-hati, terhadap segala jenis penipuan atau bisnis MLM. Jika ada indikasi penipuan atas informasi lowongan kerja yang kami publikasikan, segera beritahu kami.

Post a Comment